Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Ini Cara Jual Emas ANTAM LM, Anda Wajib Tahu!
NEWS

Ini Cara Jual Emas ANTAM LM, Anda Wajib Tahu!

12 Jun 2023
Share:

''

Ingin mencoba investasi yang menguntungkan dan minim resiko? Cobalah investasi Emas ANTAM LM. Investasi Emas ini bisa menjadi pilihan yang menguntungkan bagi Anda. Salah satu kelebihan yang ditawarkan dari jenis investasi Emas ANTAM LM adalah Anda bisa dengan mudah melakukan penjualan Emas atau buyback untuk memenuhi kebutuhan darurat. Ingin tahu bagaimana cara melakukan buyback Emas ANTAM LM? Yuk, simak cara jual Emas ANTAM LM berikut ini.

Cara Buyback Emas ANTAM LM Melalui Butik Emas Logam Mulia

Salah satu cara jual Emas ANTAM LM adalah dengan mendatangi Butik Emas Logam Mulia ANTAM terdekat. Butik Emas Logam Mulia ANTAM sudah tersedia di banyak kota besar yang ada di Indonesia. Bagi Sobat Mulia yang berada di Jakarta, terdapat 4 gerai Butik Emas Logam Mulia ANTAM yang bisa Anda pilih sesuai dengan lokasi terdekat. Selain di Jakarta, Butik Emas Logam Mulia ANTAM juga tersedia di Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung  Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Balikpapan dan Makassar. Untuk mengetahui alamat dari masing-masing Butik Emas Logam Mulia ANTAM, Anda bisa langsung mengunjungi laman Contact. Perlu diketahui bahwa layanan buyback Emas ANTAM LM dibuka pada Hari Senin – Jumat mulai pukul 08:30 – 14:00 WIB dan 09.30-15.00 WITA

Bagaimana cara buyback Emas ANTAM LM melalui Butik Emas Logam Mulia ANTAM? Simak langkah-langkahnya berikut:

  1. Datanglah ke Butik Emas Logam Mulia ANTAM terdekat di kota Anda dengan membawa KTP dan NPWP (jika ada)
  2. Setelah sampai, ambillah nomor antrian yang berada dekat dari pintu masuk
  3. Serahkan KTP dan NPWP kepada Petugas Customer Service dan tunggu hingga mereka selesai memproses permintaan Anda
  4. Petugas Customer Service akan mengisi formulir kwitansi buyback yang berisi data diri Pelanggan dan produk emas yang ingin di buyback. Anda akan diminta untuk mencantumkan nomor rekening yang aktif yang nantinya akan digunakan untuk keperluan transfer dana hasil buyback emas.
  5. Langkah akhir, Anda akan diminta untuk menandatangani kwitansi. Simpan bukti kwitansi tersebut sebagai bukti transaksi

Perlu diketahui bahwa Anda benar-benar bisa menikmati hasil buyback apabila kemasan Emas ANTAM LM tersebut masih dalam kondisi baik. Apabila kemasan Emas ANTAM LM tersebut rusak seperti produk Emas ANTAM LM CertiCard terbuka dari kemasan atau produk Emas ANTAM LM klasik yang sertifikat nya hilang maka Anda akan dikenakan potongan biaya sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Hasil buyback emas ANTAM LM akan ditransfer langsung ke dalam rekening terdaftar pada H+1 sampai dengan H+3 pada hari kerja.

Selain itu, buyback atau penjualan kembali emas ANTAM LM akan dikenakan pajak PPh 22 sebesar 1.5% untuk pemegang NPWP. Peraturan ini sesuai dengan PMK No 34/PMK.10/2017 dan berlaku untuk buyback dengan nominal lebih dari Rp. 10 juta. Sedangkan, bagi yang tidak memiliki NPWP akan dikenakan potongan sebesar 3%. Pph 22 dari transaksi buyback akan langsung dipotong dari total nilai ini.

Tips Sebelum Buyback Emas ANTAM LM

Tertarik untuk melakukan buyback Emas ANTAM LM? Sebelum melakukan buyback, Sobat Mulia bisa melakukan simulasi buyback terlebih dahulu. Simulasi ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan kisaran hasil dari buyback Emas ANTAM LM. Situs resmi Logam Mulia memiliki layanan simulasi buyback Emas ANTAM LM yang bisa Anda gunakan secara gratis. Hal yang tak kalah penting adalah sebaiknya Anda mengecek harga Emas hari ini terlebih dahulu. Buyback Emas ANTAM LM baru akan menguntungkan apabila harga buyback tersebut lebih tinggi dibandingkan saat Anda membeli Emas. Jadikan harga Emas di hari ini sebagai patokan momen yang tepat untuk melakukan buyback Emas.

Apabila Anda ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai layanan ANTAM LM lainnya bisa langsung klik tautan Linktree untuk terhubung ke platform media sosial Logam Mulia. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor Call Center 0804-1-888-888 atau mengirimkan email ke [email protected] untuk mendapatkan bantuan seputar layanan buyback maupun beli Emas ANTAM.

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.