Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Apa Itu Emas ANTAM LM dan Bagaimana Cara  Mendapatkannya?
NEWS

Apa Itu Emas ANTAM LM dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

16 Dec 2022
Share:

''

Dewasa ini, investasi seakan menjadi tren yang semakin menjamur. Nama Emas ANTAM LM yang dulunya hanya disebutkan saat penyebutan mahar pernikahan kini juga banyak terdengar sebagai salah satu media investasi. Investasi Emas ANTAM LM dinilai sebagai salah satu jenis investasi dengan resiko rendah, namun tetap dapat memberikan keuntungan.

Membeli Emas ANTAM LM juga dinilai lebih mudah, karena sudah tersedia di jaringan Butik Emas Logam Mulia yang tersebar di 11 kota besar Indonesia serta untuk mendapatkan Emas ANTAM LM bisa juga dengan cara pembelian online di website www.logammulia.com dan bisa juga di Tokopedia, Shopee, serta TikTok. Penyimpanan Emas ANTAM LM juga dinilai tidak sesulit jika anda berinvestasi menggunakan Emas jenis batangan. Hal ini  dikarenakan bentuk Emas ANTAM LM yang dikemas dengan teknologi CertiCard untuk meningkatkan rasa aman masyarakat dalam berinvestasi emas batangan karena memberikan fitur kemanan berlapis. Namun, sebelum memulai berinvestasi, ada baiknya anda mengetahui terlebih dulu apa itu Emas ANTAM LM?

Apa Itu Emas ANTAM LM?

Walaupun Emas ANTAM LM sangat dikenal sebagai salah satu bentuk investasi, ternyata masih banyak juga orang yang belum familiar tentang Emas satu ini. Nama Emas ANTAM LM sebenarnya tidak merujuk pada salah satu jenis Emas. Nama “ANTAM LM” merujuk dari nama perusahaan pertambangan, yaitu PT. ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia. Perusahaan ini memang dikenal sebagai salah satu produsen Emas batangan murni yang menawarkan dengan gramasi pecahan yang variatif.

Seiring dengan perkembangan waktu, Perusahaan terus melakukan inovasi produk, guna untuk memberikan sesuatu yang terbaru. Yaitu, mereka memproduksi Emas dalam bentuk kepingan kecil hingga besar dengan kemasan yang lebih portable dan aman, yakni Teknologi Certicard dengan kadar 999.9% Kepingan Emas tersebut juga dicetak dengan menggunakan mesin press dan dilapisi dengan laminasi. Tak hanya itu, untuk setiap kepingan Emas ANTAM LM ini juga sudah terakreditasi Internasional oleh London Bullion Market Association (LBMA).

Bagaimana Cara Mendapatkan Emas ANTAM LM?

Sekarang, Anda sudah mengetahui apa itu Emas ANTAM LM. Dengan bentuknya yang sangat minimalis, Anda tidak perlu lagi harus memiliki brankas rahasia untuk menyimpan Emas Anda. Bentuk kepingan Emas ANTAM LM ini bisa disimpan di dalam dompet atau wadah kecil lainnya yang tentunya lebih praktis.

Tertarik untuk investasi Emas ANTAM LM? Pertama-tama, tentunya Anda harus membeli Emas ANTAM LM terlebih dahulu. Cara termudah untuk mendapatkan Emas ANTAM LM ini sudah pasti adalah dengan melakukan pembelian Emas di Butik Emas Logam Mulia atau secara online lewat www.logammulia.com. Anda juga bisa melakukan pembelian emas melalui platform e-commerce Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop.

Keuntungan Menabung Emas ANTAM LM

Tak diragukan lagi, Emas ANTAM LM menjadi salah satu bentuk investasi yang paling banyak diperhitungkan. Menabung Emas ANTAM LM terbukti bisa membawa berbagai macam keuntungan bagi Anda selaku pihak customer. Penasaran apa saja keuntungan yang diperoleh dari menabung Emas ANTAM LM?

Nilai Emas yang Stabil

Daripada menabung dalam bentuk uang tunai, mungkin Anda bisa lebih mempertimbangkan untuk menabung Emas. Nilai uang tunai yang cenderung terus mengalami penurunan nilai, berbeda dengan nilai Emas yang justru relatif lebih stabil. Walaupun terkadang nilainya menurun, namun Emas memang relatif menunjukkan peningkatan nilai dari waktu ke waktu.

Modal Awal yang Relatif Lebih Kecil

Saat ini, Anda tidak membutuhkan modal yang terlalu besar untuk membeli Emas ANTAM LM. Karena, Anda sudah bisa mulai investasi Emas ANTAM LM dengan modal awal yang minimum. Jika melihat dari situs www.logammulia.com, Anda bisa mulai membeli Emas ANTAM LM mulai dari 0,5 gram dengan harga Rp. 559.004 Per tanggal 15 Desember 2022 dengan menggunakan NPWP.

Mudah Dicairkan

Untuk kebutuhan dana darurat, penjualan Emas ANTAM LM bisa dibilang sangat cepat dan mudah. Karena memang Emas memiliki tingkat likuiditas yang sangat tinggi. Produk ANTAM LM bisa dijual kembali ke Butik Emas Logam Mulia terdekat atau di toko-toko Emas, dengan kebijakan harga buyback atau jual kembalinya mengikuti di tempat kamu menjual nanti.

Itulah ulasan singkat mengenai apa itu Emas ANTAM LM dan bagaimana cara mendapatkannya. Sobat Mulia bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Emas ANTAM LM di Website Resmi Logam Mulia, Call Center di 0804-1-888-888, dan Email pengaduan di [email protected]. Sebelum membeli Emas ANTAM LM, ada baiknya Anda juga mencari tahu terlebih dulu perkembangan harga Emas hari ini. Jadi, apakah Anda tertarik untuk mulai investasi Emas ANTAM LM? Yuk, mulai sekarang juga!

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.