Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Cara Menabung Emas ANTAM LM, Ternyata Sangat Mudah
NEWS

Cara Menabung Emas ANTAM LM, Ternyata Sangat Mudah

08 Dec 2022
Share:

''

Saat ini, Emas ANTAM LM tidak hanya digunakan sebagai mahar untuk acara pernikahan saja. Sama seperti Emas murni pada umumnya, Emas ANTAM LM juga memiliki nilai yang lebih stabil dengan likuiditas yang tinggi. Sehingga, membuat Emas ini banyak digunakan sebagai instrumen investasi yang paling disukai. Apalagi, saat ini semakin banyak masyarakat yang menyadari keuntungan investasi Emas untuk tujuan jangka panjang. Namun, menabung Emas juga harus dilakukan dengan perencanaan yang hati-hati. Yuk, simak cara menabung Emas ANTAM LM bagi pemula berikut ini.

Pilih Tempat Menabung Emas yang Terpercaya

Untuk menabung Emas, sebaiknya jangan memilih sembarang tempat. Kehilangan aset Emas termasuk ke dalam salah satu resiko terbesar bagi Anda yang ingin menabung Emas ANTAM LM. Apabila Anda tidak memiliki brankas yang aman di rumah, memang sebaiknya menggunakan layanan jasa bank atau perusahaan keuangan lainnya yang menawarkan pinjaman brankas penyimpanan. Pilihlah tempat menabung Emas yang pasti terpercaya, dan jangan tergiur dengan penawaran dari lembaga keuangan yang diragukan validitasnya.

Pilih Momen Pembelian Emas yang Tepat

Pembelian Emas sebenarnya bisa dilakukan kapanpun. Waktu paling tepat untuk membeli Emas adalah saat Anda memiliki dana lebih yang bisa dialokasikan khusus untuk menabung Emas. Menabung Emas akan sangat berguna untuk tujuan jangka menengah maupun jangka panjang. Investasi Emas juga menjadi solusi investasi yang paling aman (safe haven). Jadikan informasi harga Emas hari ini sebagai patokan momen membeli dan melakukan buyback Emas.

Ketahui Tujuan Menabung Emas

Tentunya, menabung Emas tidak boleh dilakukan karena asal ikut-ikutan saja. Sama seperti saat Anda memutuskan untuk menabung uang, menabung Emas juga harus disertai dengan tujuan yang jelas. Dengan adanya tujuan yang jelas, Sobat Mulia jadi lebih mudah dalam mengatur alokasi dana yang harus disisihkan untuk menabung Emas. Pastikan bahwa dana yang digunakan untuk menabung Emas ini tidak mengganggu cash flow untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

Selalu Update dengan Perkembangan Harga Emas Terbaru

Cara menabung Emas ANTAM LM lainnya yang tak kalah penting adalah, Anda harus terus update tentang perkembangan harga Emas yang terbaru. Ini tentunya tidak hanya akan membantu Anda dalam menentukan kapan waktu yang tepat untuk membeli Emas. Anda juga bisa mengetahui momen yang tepat untuk menjual tabungan Emas tersebut untuk memenuhi impian.

Fokus dengan Tujuan dan Rencana Masa Depan

Berbeda dari aktivitas transaksi jual-beli yang bisa memberikan keuntungan instan, Anda harus sangat bersabar saat akan menabung Emas. Karena, keuntungan yang didapatkan dari tabungan Emas ini memang tidak mungkin terlihat dalam jangka waktu pendek. Paling tidak, Anda baru bisa mendapatkan manfaat dari tabungan Emas ini setelah menabung selama kurang lebih 5-10 tahun.

Namun, berbeda jika Anda menabung uang, tabungan Emas tidak akan kehilangan nilainya. Justru, nilai dari logam mulia ini akan terus bertambah seiring dengan waktu. Sehingga, Anda akan tetap mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan saat pertama kali mulai menabung Emas.

Pilih Ukuran Emas yang Sesuai

PT. ANTAM LM memproduksi Emas dalam pecahan gramasi yang variatif. Semakin besar ukuran Emas tersebut, tentunya akan semakin besar nilainya. Semakin banyak Anda menabung Emas, maka keuntungan yang bisa diperoleh di kemudian hari juga pastinya akan lebih besar. Namun, sekarang Anda juga bisa menabung Emas mulai ukuran 0,5 gram hingga pecahan 1000 gram. Dengan harga yang sangat terjangkau, tentunya ini menjadi motivasi tersendiri bagi Anda untuk tetap rajin menabung Emas demi investasi masa depan.

Ternyata, cara menabung Emas ANTAM LM cukup mudah untuk dilakukan, ya? Sobat Mulia bisa melakukan pembelian Emas tidak hanya di web secara online melalui situs resmi www.logammulia.com, tetapi bisa datang ke Butik Emas ANTAM LM yang terdekat dari Kota Anda. Sobat Mulia bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Emas ANTAM LM di Website Resmi Logam Mulia, Call Center di 0804-1-888-888, dan Email pengaduan di [email protected]. Yuk, mulai menabung Emas ANTAM LM sekarang juga.

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.