Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Simak Keuntungan Investasi Emas ANTAM LM
NEWS

Simak Keuntungan Investasi Emas ANTAM LM

02 Jan 2023
Share:

''

Bagi Anda yang ingin mewujudkan cita-cita membangun rumah, mempersiapkan dana hari tua, dan lain sebagainya, menabung uang tunai saja tidak cukup. Apalagi, nilai mata uang cenderung tidak stabil dan terpengaruh inflasi. Sehingga, Anda membutuhkan instrumen investasi yang lebih stabil dalam mempertahankan nilai harta. Misalnya, investasi Emas ANTAM LM. Apa saja keuntungan investasi Emas ANTAM LM?

Merupakan Instrumen Investasi Low Risk

Salah satu keuntungan investasi Emas ANTAM LM adalah Anda bisa menjadikannya sebagai instrumen investasi rendah resiko. Nilai Emas ANTAM LM tergolong lebih stabil jika dibandingkan dengan nilai mata uang. Bahkan, nilai Emas relatif meningkat selama inflasi. Bagi Anda yang ingin menabung dengan tujuan jangka waktu antara 5 – 10 tahun, lebih baik mulai membeli Emas ANTAM LM dari sekarang. Jangan lupa untuk memantau harga Emas hari ini untuk mengetahui perkembangan harga Emas terkini.

Kemurnian Emas ANTAM LM Terjaga

Nilai Emas sangat dipengaruhi dari tingkat kemurniannya. Semakin tinggi tingkat kemurnian Emas tersebut, maka akan semakin besar pula keuntungan buyback atau penjualan kembali yang bisa diperoleh. Nah, Sobat Mulia tidak perlu khawatir saat akan berinvestasi Emas ANTAM LM. Karena, Emas ANTAM LM memiliki kemurnian mencapai 999.9 yang dijamin dengan akreditasi dari London Bullion Market Association, atau LBMA. Emas ANTAM LM memiliki teknologi CertiCard dengan keamanan berlapis untuk menjaga kemurniannya.

Bagi Anda yang ingin mengecek keaslian atau kemurnian Emas ANTAM LM juga semakin dipermudah. Produk Emas ANTAM LM yang banyak digunakan untuk instrumen investasi dilengkapi dengan sertifikat keaslian yang melekat pada kemasan CertiCard nya berupa QR Code. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan jaminan keaslian produk Emas ANTAM LM, yang mana cek keasliannya bisa menggunakan aplikasi CertiEye.

Kemudahan Pembelian Emas ANTAM LM

Pembelian Emas ANTAM LM juga sangat mudah dan bervariasi. Metode pertama adalah dengan mendatangi langsung Butik Emas ANTAM LM yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Untuk mengetahui secara pasti lokasi, jam operasi, serta kontak yang bisa dihubungi dari masing-masing Butik Emas, kunjungi tautan Contact. Prosedur pembelian Emas ANTAM LM juga sangat mudah dan hanya membutuhkan KTP asli (wajib) dan NPWP (jika ada).

Selain datang langsung ke Butik ANTAM LM, Sobat Mulia juga bisa melakukan pembelian Emas ANTAM LM secara online, yaitu melalui situs resmi Logam Mulia. Pembelian produk Emas ANTAM melalui website ini bisa dilakukan di hari Senin – Sabtu mulai pukul 08:30 – 20:00 WIB. Selain itu, pembelian Emas ANTAM LM online juga bisa dilakukan melalui aplikasi Whatsapp dengan mengunjungi tautan linktree Logam Mulia. Pembelian produk Emas ini juga bisa dilakukan melalui Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop

Tersedia Layanan BRANKAS Emas ANTAM LM

Unit bisnis PT. ANTAM Tbk yang bernama UBPP Logam Mulia juga menawarkan layanan kelola Emas bernama BRANKAS LM diperuntukkan bagi Anda yang ingin mewujudkan mimpi untuk menunaikan ibadah haji atau umrah, liburan bersama keluarga, tabungan pendidikan anak, dan target berjangka lainnya dengan biaya administrasi mulai dari Rp. 100.000 per tahun serta pembelian mulai dari 1 gram. Bagi Anda yang ingin menikmati layanan kelola Emas ini bisa simak langkah-langkah registrasi berikut:

  1. Kunjungi Butik Emas Logam Mulia ANTAM terdekat dan sampaikan maksud kedatangan Anda kepada petugas Customer Service
  2. Selanjutnya, isi dan tandatangan formulir registrasi. Jangan lupa untuk melampirkan dokumen pendukung sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku
  3. Anda akan memperoleh pesan SMS dari ANTAM LM yang berisikan notifikasi transaksi awal, user ID dan kode aktivasi untuk masuk ke situs brankaslm.com
  4. Ketika akun BRANKAS LM selanjutnya Anda melakukan transaksi BRANKAS

Semoga ulasan keuntungan investasi Emas ANTAM LM di atas bermanfaat bagi Anda. Apabila Sobat Mulia membutuhkan bantuan seputar layanan dan produk Emas ANTAM LM, jangan ragu-ragu untuk menghubungi Layanan bantuan Emas ANTAM LM di Website Resmi Logam Mulia, Call Center di 0804-1-888-888, dan Email pengaduan di [email protected].

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.