Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Yuk, Ketahui Cara Beli Emas ANTAM LM Online
NEWS

Yuk, Ketahui Cara Beli Emas ANTAM LM Online

19 Dec 2022
Share:

''

Emas ANTAM LM adalah salah satu instrumen investasi yang paling populer, dibandingkan jenis investasi lainnya. Investasi Emas memiliki nilai yang stabil dan merupakan jenis investasi dengan resiko rendah. Saat ini, siapapun bisa memulai investasi Emas.

Pembelian Emas juga tidak perlu dilakukan dengan datang langsung ke Butik Emas LM. Anda juga bisa melakukan pembelian Emas ANTAM LM secara online menggunakan beberapa platform. Tidak perlu khawatir! Metode pembelian Emas ANTAM LM ini sudah terbukti sangat aman. Yuk, simak lebih lanjut tentang cara beli Emas ANTAM LM secara online berikut ini.

Cara Beli Emas ANTAM LM Online lewat Situs Logam Mulia

Salah satu cara beli Emas ANTAM LM online adalah lewat website resmi www.logammulia.com. Situs ini menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin membeli Emas ANTAM LM tanpa harus ke luar rumah. Untuk melakukan pembelian Emas ANTAM LM lewat situs ini, berikut langkah-langkahnya:

  1. Ketik www.logammulia.com melalui browser Anda
  2. Klik Masuk/Daftar di pojok kanan atas. Pilih “Daftar” jika belum punya akun, lalu mengisi registration form. Pilih masuk jika sudah memiliki akun
  3. Klik menu “Emas Batangan”, dan pilih “Beli Emas Batangan atau produk lain”
  4. Harga mengacu pada lokasi yang dipilih. Pastikan Anda memilih lokasi tujuan terdekat dengan klik “Ubah Lokasi”
  5. Pilih dan masukkan jumlah produk, tambahkan ke dalam keranjang
  6. Pastikan produk sudah sesuai. Lalu klik “Checkout
  7. Pilih metode pengiriman atau pengambilan di butik
  8. Klik “Bayar Sekarang”. Lakukan proses pembayaran sesuai dengan jumlah tagihan ke nomor VA yang tertera. Batas akhir pembayaran 45 menit
  9. Transaksi telah selesai.

Cara Beli Emas ANTAM LM via WhatsApp

Selain melakukan pembelian Emas ANTAM LM lewat situs Logam Mulia, Sobat Mulia juga bisa membelinya menggunakan aplikasi Whatsapp. Cara ini bisa dilakukan apabila Anda sangat sibuk dan tidak memiliki waktu untuk datang langsung ke Butik Emas ANTAM. Transaksi pembelian Emas memang bisa dilakukan melalui Whatsapp. Namun, Anda tetap harus datang ke Butik Emas ANTAM terdekat untuk mengambil Emas yang sudah dibeli. Karena, pembelian Emas via Whatsapp tidak dilengkapi dengan fasilitas ekspedisi pengiriman. Nah, bagi Anda yang ingin membeli Emas lewat aplikasi Whatsapp, berikut caranya:

  1. Anda bisa klik linktr.ee/antamlogammulia
  2. Kemudian klik Pesan Emas ANTAM via WHATSAPP Butik Emas LM dan pilih lokasi butik yang ingin Anda kunjungi
  3. Selanjutnya, Anda akan langsung terhubung dengan admin pembelian whatsapp Butik Emas Logam Mulia. Anda bisa langsung menyampaikan keinginan untuk membeli Emas
  4. Nantinya, petugas akan memberikan formulir data diri dan pemesanan yang harus Anda isi
  5. Cek kembali pesanan yang sudah Anda buat sebelum mengirimkan formulir pembelian kepada admin pembelian whatsapp butik
  6. Setelah mengirimkan data diri, Anda diminta untuk mengirimkan foto/scan KTP & NPWP (bila ada)
  7. Setelah itu, Anda akan dikirimkan nomor virtual account untuk melakukan pembayaran
  8. lakukan pembayaran lewat transfer bank, dan jangan lupa kirimkan bukti pembayaran ke admin pembelian whatsapp butik
  9. Anda bisa datang ke Butik Logam Mulia untuk mengambil pesanan Emas setelah H+1 di hari kerja dan menyesuaikan dengan hari dan jam layanan Butik Emas. Batas pengambilan maksimal  H+7 hari kalender setelah transaksi berlangsung.

Cara Beli Emas ANTAM LM Via Tokopedia, Shopee dan Tiktok

Pembelian produk Emas ANTAM LM juga bisa dilakukan melalui e-commerce Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop. Berikut caranya:

Untuk melakukan pembelian Emas ANTAM LM lewat Tokopedia, Anda bisa mencari nama toko: “Butik Emas Antam Official” pada aplikasi Tokopedia. Atau Anda bisa langsung kunjungi  link: https://www.tokopedia.com/emas-antam-id

Untuk melakukan pembelian Emas ANTAM LM lewat Shopee, Anda bisa mencari nama toko: “Butik Emas Antam Official” pada aplikasi Shopee. Atau Anda bisa langsung kunjungi link https://shopee.co.id/butikemasantam.official.

Untuk melakukan pembelian emas ANTAM LM lewat Tiktok, Anda bisa mencari nama “Butik Emas Antam” pada aplikasi Tiktok. Atau Anda bisa langsung kunjungi link https://www.tiktok.com/@butikemasantamofficial?_t=8Y9ug2PkaP3&_r=1

Nah, itulah beberapa cara beli Emas ANTAM LM secara online. Sangat mudah, bukan? Dengan menggunakan cara ini, Sobat Mulia bisa melakukan pembelian Emas untuk investasi kapanpun dan dimanapun. Untuk keamanan dan kenyamanan, pastikan Anda hanya membeli Emas ANTAM LM online lewat website resmi www.logammulia.com. Pembelian Emas lewat website dengan opsi delivery sudah tercover dengan asuransi pengiriman 100%. Selain itu, pembelian Emas ANTAM LM juga bisa dilakukan melalui Whatsapp dan E-Commerce Tokopedia, Shopee, dan Tiktok.

Sobat Mulia bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Emas ANTAM LM di Website Resmi Logam Mulia, Call Center di 0804-1-888-888, dan Email pengaduan di [email protected]. Sebelum membeli Emas, sebaiknya Sobat Mulia juga mengecek perkembangan harga Emas hari ini terlebih dulu. Yuk, mulai investasi Emas ANTAM LM sekarang juga.

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.