Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Produk ANTAM LM Edisi menyambut Bulan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah
NEWS

Produk ANTAM LM Edisi menyambut Bulan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah

09 Mar 2024
Share:

''

Pembelian Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah, klik link:

Emas Batangan Idulfitri 2024 5 gr

Gift Series Idulfitri 2024 0,5 gr dan 1 gr

Idulfitri sebuah perayaan besar umat Islam di seluruh dunia, menjadi momen penuh kebahagiaan di mana keluarga, sahabat, dan relasi berkumpul untuk bermaaf-maafan, berbagi cerita, dan menyebarkan kegembiraan. Menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT. ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia dengan bangga mempersembahkan produk emas edisi khusus untuk merayakan kebersamaan bersama keluarga. Tema "Gempita Hari Raya" pada Emas Batangan dan Gift Series Idulfitri 2024/1445 Hijriah menjadi simbol kehangatan perayaan.

PT. ANTAM Tbk UBPP LM mengajak seluruh masyarakat Muslim untuk mengenang memori indah Bulan Ramadan melalui produk ini. Lebih dari itu produk emas ini membawa makna mendalam dalam merayakan malam kemenangan untuk menyambut hari penuh berkah, serta hangatnya silaturahmi penuh harmoni, di mana ANTAM Logam Mulia tetap berkomitmen berinovasi, menyajikan alternatif produk terbaik bagi pelanggan setianya.

Bagi yang ingin memiliki produk Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah, informasi detail dan cara pembelian dapat ditemukan dengan mudah. Bergabunglah dalam merayakan kehangatan dan keberkahan bulan suci ini dengan memiliki koleksi istimewa dari ANTAM Logam Mulia.

Emas Batangan Idulfitri 2024 5 gr

Emas Batangan Idulfitri 2024/1445 Hijriah dirancang dengan ilustrasi tiga dimensi (3D) yang menggambarkan masjid dan bedug, dengan penambahan rainbow effect produk. Desain ini memperlihatkan suasana religi yang dipenuhi kehangatan dan nuansa keagamaan yang mendalam. Sementara itu, Emas Batangan Idulfitri 2024/1445 Hijriah tetap mempertahankan fitur rainbow effect pada sisi bagian belakang produk, menciptakan efek memantulkan warna pelangi yang menawan.

Untuk menjamin keamanan, Emas Batangan Idulfitri ini dilengkapi dengan fitur keamanan berupa QR code timbul doff yang ditempatkan di sisi belakang produk. Keunggulan desain dan fitur keamanan ini menjadikan koleksi Emas Batangan Idulfitri sebagai pilihan yang istimewa dan aman bagi para pecinta emas dan perhiasan bernuansa religi.

Gift Series Idulfitri 2024 0,5 gr dan 1gr

Gift Series hadir dalam dua gramasi yang berbeda, yaitu 0,5 gr dan 1 gr, dengan desain yang mencerminkan kegembiraan selama Hari Raya Idulfitri. Rasakan kehangatan perayaan ini dengan Gift Series pada setiap momen, mulai dari malam kemenangan hingga hari yang penuh berkah, serta suasana silaturahmi yang hangat dan penuh harmoni.

Produk Gift Series ini menampilkan desain yang unik dan menghibur. Sejalan dengan Emas Batangan, Gift Series juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih tinggi, mencakup invisible ink dan QR code yang terhubung dengan situs resmi www.logammulia.com. Hal ini memberikan jaminan mutu dan keaslian yang lebih terjamin bagi Gift Series Idulfitri, menjadikannya pilihan yang istimewa untuk menyemarakkan momen berharga selama perayaan Idulfitri.

Dalam menyambut Bulan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, diharapkan bahwa produk Emas Idulfitri 2024/1445 Hijriah dapat menjadi hadiah yang mengesankan untuk diberikan kepada orang-orang tercinta. Sebuah pemberian yang memiliki nilai dan keabadian dalam bentuk emas. Emas Batangan Idulfitri dan Gift Series Idulfitri tidak hanya menjadi opsi untuk investasi, tetapi juga sebagai koleksi berharga.

Bagaimana dengan Anda, apakah tertarik menjadikan produk ini sebagai hadiah untuk orang yang Anda sayangi? Produk ini telah mendapatkan akreditasi dari LBMA atau London Bullion Market Association, memberikan kepercayaan akan kualitasnya. Anda dapat melakukan pembelian langsung di BELM terdekat yang tersebar di 12 Kota Besar Indonesia atau melalui situs resmi Logam Mulia dan linktree. Jika Anda memerlukan bantuan terkait informasi mengenai ANTAM LM, Layanan Pelanggan ALMIRA (ANTAM LM Virtual Assistant) siap membantu melalui nomor 0811-1002-002 (chat only) atau melalui email [email protected].

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.