Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Wajib Tahu Kelebihan Emas ANTAM LM Sebelum Investasi
NEWS

Wajib Tahu Kelebihan Emas ANTAM LM Sebelum Investasi

13 Jan 2023
Share:

''

Emas ANTAM LM adalah produk logam mulia yang diluncurkan oleh PT. Aneka Tambang Tbk yang sangat populer sebagai instrumen investasi. Berinvestasi Emas ANTAM LM dinilai sangat menguntungkan, terutama bagi Anda yang memiliki target jangka menengah hingga jangka panjang. Investasi Emas ANTAM LM juga termasuk salah satu tipe investasi low risk atau minim resiko. Sehingga, sangat cocok bagi Anda yang baru saja belajar investasi. Yuk, cari tahu apa saja kelebihan Emas ANTAM LM berikut ini.

Investasi Emas Lebih Nyaman dengan CertiCard

Emas memang merupakan bentuk investasi jangka panjang yang cukup menjanjikan. Namun, bukan berarti berinvestasi Emas tidak memiliki resiko apapun. Salah satu resiko yang paling sering dihadapi adalah resiko pembelian Emas palsu yang pastinya memiliki nilai sangat rendah, atau bahkan tidak laku untuk dijual. Kesulitan dalam mengecek keaslian Emas juga menjadi salah satu keluhan bagi masyarakat awam yang ingin berinvestasi Emas. Namun, masalah tersebut jadi teratasi apabila Anda investasi Emas dengan CertiCard yang diluncurkan oleh PT. ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia.

Salah satu kelebihan Emas ANTAM LM yang tidak dimiliki Emas lainnya adalah CertiCard. CertiCard merupakan teknologi Emas terbaru dari  PT. ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia yang berfungsi untuk menjamin keaslian dan kemurnian produk Emas ANTAM LM. CertiCard menggunakan sistem keamanan berlapis, mulai dari kemasan yang kokoh hingga sertifikat keaslian yang melekat pada badan Emas.

Terdiri dari Berbagai Macam Variasi dan Ukuran

Salah satu kelebihan Emas ANTAM LM adalah Anda bisa membeli Emas dengan variasi jenis dan ukuran yang berbeda-beda. PT. ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia menyediakan produk Emas batangan murni berkadar 999.9 dengan bentuk yang sangat ringkas. Ukuran Emas yang lebih ringkas daripada Emas batangan pada umumnya membuat Emas ANTAM LM ini lebih aman dibawa dan disimpan. Produk Emas ANTAM LM ini terdiri dari gramasi pecahan mulai dari 0,5 gram hingga 1.000 gram.

Selain itu, Anda juga bisa memilih produk Emas batangan Gift Series yang sangat ideal untuk kado bagi orang tercinta. Tersedia 13 variasi Emas ANTAM LM Gift Series yang cocok untuk perayaan yang berbeda-beda, mulai dari Idul Fitri, Imlek, hingga perayaan pernikahan. Variasi pecahan gramasi untuk Emas Gift Series ini mulai dari 0,5 gram – 1 gram.

Anda juga bisa memilih berinvestasi Emas ANTAM LM seri Emas Batik Seri 3. Variasi Emas ini merupakan seri Emas batangan bermotif batik yang unik di bagian punggungnya. Tersedia variasi motif Bokor Kencono, motif Huk, motif Srimanganti, dan motif Mahkota Siger. Selain untuk investasi, Anda juga dapat menjadikan Emas ini sebagai hadiah mahar. Produk Emas Batik Seri 3 tersedia dengan berat pecahan 10 gram dan 20 gram. Anda dapat mengecek langsung harga Emas ANTAM LM setiap harinya melalui website Logam Mulia.

Kemudahan dalam Mengecek Keaslian Emas ANTAM LM

Tidak perlu lagi merasa takut saat ingin investasi Emas ANTAM LM. Karena, kualitas dan keaslian Emas ini sudah sangat terjamin. Emas ANTAM LM memiliki kadar kemurnian 999.9. Emas ANTAM LM ini juga sudah memperoleh akreditasi dari LBMA atau London Bullion Market Association.

Untuk menjaga keaslian Emas ANTAM LM,  PT. ANTAM Tbk UBPP Logam Mulia  sudah menerapkan teknologi CertiCard dengan sistem keamanan berlapis yang dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman di kalangan masyarakat yang ingin berinvestasi Emas. Salah satu wujud dari teknologi CertiCard ini adalah adanya CertiCode yang bisa dipindai untuk mengecek keaslian Emas ANTAM LM. CertiCode ini tidak mungkin bisa dipalsukan. Anda bisa mengecek keaslian Emas ANTAM LM berteknologi CertiCard ini melalui aplikasi CertiEye. Aplikasi CertiEye ini bisa diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Setelah tahu kelebihan Emas ANTAM LM, jadi semakin bersemangat untuk investasi Emas ya? Anda bisa mengetahui lebih banyak tentang produk Emas ANTAM LM dan melakukan pembelian lewat linktree Logam Mulia. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih, Anda bisa langsung akses Layanan bantuan Emas ANTAM LM di Website Resmi Logam Mulia, Call Center di 0804-1-888-888, dan Email pengaduan di [email protected].

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.