Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Emas Batangan Imlek Year of The Rabbit
NEWS

Emas Batangan Imlek Year of The Rabbit

03 Jan 2023
Share:

''

Pembelian Emas Imlek Year of The Rabbit, klik link:

Imlek merupakan hari perayaan pergantian tahun baru yang dirayakan oleh masyarakat keturunan Tionghoa di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Di  tahun 2023 ini perayaan Imlek jatuh pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023. Tahun 2023 ini adalah tahun Shio Kelinci Air. Menurut Mitologi Tiongkok, kelinci digambarkan sebagai pribadi yang ramah, lembut, pendiam, elegan, waspada dan sangat bertanggung jawab sedangkan elemen Air adalah simbol umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran dalam budaya Cina. Tahun 2023 diprediksi menjadi tahun yang penuh harapan.

Salah satu tradisi pada perayaan Imlek yang sangat dikenal dan masih dijaga kelestariannya adalah pemberian amplop berwarna merah, atau yang biasa disebut angpau. Hadiah angpau ini diberikan oleh para tua/saudara/kerabat atau teman kepada anak-anak yang belum menikah atau orang-orang tercinta sebagai simbol kasih sayang, peduli sesama, dan rasa kegembiraan serta  membawa keberuntungan, kebahagiaan, dan keselamatan bagi penerimanya. Pemberian angpao juga sebagai wadah ucapan syukur atas rezeki yang didapat selama setahun terakhir. 

Untuk menyambut perayaan Imlek 2023, PT. ANTAM UBPP Logam Mulia meluncurkan produk Emas Batangan Imlek Year of The Rabbit, yaitu:

Emas Batangan Imlek Year of The Rabbit 8 gram

Kelinci

Gift Series Imlek Year of The Rabbit 1 gram

GS-1gr

Gift Series Imlek Year of The Rabbit 0,5 gram

GS-0-5gr

Produk Emas Batangan dan Gift Series Year of The Rabbit ini memiliki kadar kemurnian FG 999,9 akan meningkatkan nilai hadiah/angpao yang diberikan kepada orang terkasih. Emas dipercaya sebagai lambang kemakmuran, kehangatan, kebahagiaan, kesejahteraan dan kekayaan. Emas yang didesain khusus untuk mewakili ucapan Tahun Baru Imlek 2023 ini dapat menjadi hadiah untuk keluarga/kerabat maupun sebagai kolektibel item bagi kolektor.

Keunggulan Produk Emas Batangan Imlek Year of The Rabbit

Produk Emas Batangan Imlek Year of The Rabbit memiliki beberapa keunggulan dengan menggunakan teknologi terbaru yang diterapkan langsung pada emas batangan. Emas Batangan Imlek Edisi Shio Kelinci Air merupakan produk pertama yang dibuat PT. ANTAM UBPP LM yang menerapkan hal ini, berikut beberapa keunggulan dari Emas Batangan Imlek Year of The Rabbit 8 gr;

3D

Motif Kelinci 3D (tiga dimensi)

Kontur relief 3D (tiga dimensi) berbentuk elemen kelinci terdapat pada bagian Emas Batangan Imlek Year of The Rabbit. Produk ini akan menjadi pionir produk Emas 3D (tiga dimensi) di Indonesia.

Rainbow Effect

Rainbow effect akan memberikan effect warna khusus pada permukaan Emas Batangan Imlek 8 gram.

 

QR-Code

Microtext

Fitur keamanan berupa microtext pada Emas Batangan Imlek Year of The Rabbit terdapat logo Logam Mulia (LM). Microtext merupakan kode khusus berukuran sangat kecil pada permukaan emas yang diproduksi dengan tingkat akurasi tinggi sehingga sulit untuk dipalsukan.

QR CODE

QR Code tersemat langsung pada Emas Batangan Imlek Edisi Shio Kelinci Air, fiture ini akan mempermudah pelanggan memperoleh informasi tentang produk-produk ANTAM Logam Mulia lainnya.

Promo Pembelian Emas Year of The Rabbit

Periode Promo: 5-21 Januari 2023

Pembelian Online

  • FREE ONGKIR untuk pembelian melalui website www.logammulia.com dengan pengiriman ekspedisi RPX*.
  • 88 pelanggan pertama pembelian Emas Batangan Imlek 8 gram akan mendapatkan Voucher Rp 50.000,- dan pembelian Gift Series Imlek 1gr & 0,5gr akan mendapatkan Souvenir Imlek*.

(Promo berlaku khusus transaksi diwebsite dengan memilih lokasi BELM – Pengiriman Ekspedisi, Pulo Gadung Jakarta & E-commerce Tokopedia, Shopee, dan Tiktok).

Pembelian Offline

Pembelian langsung di Butik Emas LM maupun pembelian online dengan opsi ambil di Butik Emas LM berkesempatan mendapatkan Lucky Angpao*.

ANTAM Logam Mulia akan terus berkontribusi dan berinovasi melalui produk-produknya guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Kamu bisa mencari dan membeli produk Emas Batangan dan Gift Series Imlek melalui seluruh jaringan Butik Emas Logam Mulia di 13 Kota atau melalui pemesanan daring di website resmi Link Pembelian Emas Batangan Imlek Year of The Rabbit 8 gr dan Link Pembelian Gift Series Imlek Year of The Rabbit 1 gr dan 0,5 gr.

 

*Syarat dan Ketentuan berlaku:

  • Selama persediaan tersedia.

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.