Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Produk Perak Batangan & Emas Gift Series  “Indonesian Heritage”
NEWS

Produk Perak Batangan & Emas Gift Series “Indonesian Heritage”

27 Jul 2023
Share:

''

Produk Perak Batangan & Emas Gift Series

“Indonesian Heritage

Pembelian Perak Batangan dan Emas Gift Series, klik link:

“Indonesian Heritage” memiliki pengertian sebagai budaya material, alam, sejarah, tradisi, dan kualitas yang dimiliki sebuah negara atau masyarakat selama bertahun-tahun dan dianggap sebagai bagian penting dari karakter yang perlu diwariskan dan dapat pula dijadikan sebagai Pusaka Budaya.

Produk perak Batangan yang akan di launching mengu tema Indonesian Heritage. Produk dengan tema Indonesia Heritage ini hadir dengan varian produk Perak Batangan Indonesia Heritage dengan bobot 1 Toz / 31.103 gram dengan motif/desain landmark dari kota-kota yang ada di Indonesia seperti Surabaya,Bali,Jakarta,Palembang, Makassar, dan Bandung.

PT ANTAM Tbk UBPP LM juga mengeluarkan produk Gift Series Indonesia Heritage yang memiliki berat  gramasi 0,5 gram dengan motif/desain Landmark, destinasi pariwisata serta warisan budaya yang ada di Indonesia seperti Tugu Zapin dari Riau, Candi Borobudur dari Jawa Tengah, Danau Toba dari Sumatera Utara dan Topi Bluko Dayak dari Kalimantan.

 

Filosofi dari desain Perak Indonesian Heritage adalah:

Tugu Monas DKI Jakarta, dengan tinggi 132 meter dan filosofi rancang bangun yang mendalam, merupakan simbol tertinggi Monumen Nasional yang menggambarkan semangat perjuangan merebut kemerdekaan.

Barong Bali adalah pelindung masyarakat Bali dengan kekuatan magis putih, diwujudkan dalam berbagai bentuk binatang berkaki empat, dan saat ini juga dipertunjukkan dalam aspek pariwisata.

Patung Sura & Baya Surabaya adalah lambang keberanian pemuda Surabaya dalam melawan penjajah dan mempertahankan wilayahnya, terinspirasi cerita rakyat tentang perkelahian Hiu dan Buaya di Jawa Timur.

Gedung Sate Bandung adalah ikon penting dalam sejarah Bangsa Indonesia, yang mengalami pertempuran penting selama revolusi dan memiliki ornamen tusuk sate yang menjadi penanda Kota Bandung.

Jembatan Ampera Palembang adalah jembatan ikonik yang menyatukan daratan Seberang Ulu dan Seberang Ilir, membawa perubahan positif dalam transportasi dan perdagangan, serta menjadi simbol kota Palembang. Refleksi Jembatan Ampera pada desain produk perak

Kapal Pinisi Makassar, kapal legendaris yang berasal dari Sulawesi Selatan, memiliki cerita mitos dalam pembuatannya dan digunakan oleh masyarakat Suku Bugis untuk berlayar di lautan Nusantara.

 

Filosofi dari desain Emas Gift Series Indonesian Heritage adalah:

Candi Borobudur, warisan budaya dunia, dibangun pada abad ke-8 sebagai tempat pemujaan Buddha dan telah mengalami restorasi yang signifikan oleh T. Van Erp dan UNESCO. Desain Candi Borobudur pada desain produk gift seriesIndonesian Heritage merupakan apresiasi ANTAM Logam Mulia kepada ‘Pusaka Budaya Nusantara’.

Danau Toba di Sumatera Utara adalah danau vulkanik terbesar di dunia, terbentuk dari letusan gunung api Gunung Toba, memiliki ukuran yang besar dan dikelilingi oleh tujuh kabupaten. Desain Danau Toba pada desain produk gift series Indonesian Heritage merupakan apresiasi ANTAM Logam Mulia kepada ‘Pusaka Budaya Nusantara’.

Topi Bluko Dayak Kalimantan adalah topi tradisional yang digunakan oleh suku Dayak di Kalimantan. Topi ini memiliki makna dan simbol yang kaya dalam budaya Dayak, serta menjadi bagian penting dari warisan budaya yang dihargai dan dipertahankan. Desain Topi Bluko Dayak pada desain produk gift series Indonesian Heritage merupakan apresiasi ANTAM Logam Mulia kepada ‘Pusaka Budaya Nusantara’.

Tugu Zapin Riau adalah monumen yang melambangkan seni tari Zapin, tarian tradisional yang populer di Riau. Tugu ini mencerminkan kekayaan seni dan budaya Riau, serta menjadi penghargaan terhadap warisan budaya yang berharga. Desain Tugu Zapin Riau pada desain produk gift series Indonesian Heritage merupakan apresiasi ANTAM Logam Mulia kepada ‘Pusaka Budaya Nusantara’.

 

Keunggulan Produk Perak Batangan Indonesian Heritage

Produk Perak Batangan memiliki beberapa keunggulan dengan menggunakan teknologi terbaru yang diterapkan langsung pada Perak Batangan. Perak Batanga Indonesian Heritage merupakan produk pertama yang dibuat PT. ANTAM UBPP LM yang menerapkan hal ini, berikut beberapa keunggulan dari Perak Batangan Indonesian Heritage 1 Toz / 31.103 gram

Motif Gambar Perak Batangan

Kontur relief 3D (tiga dimensi) pada gambar ikon yang terdapat pada permukaan Perak Batangan Indonesian Heritage menjadikan visual Perak Batangan terasa begitu ekslusif dan mewah.

Rainbow Effect

Rainbow effect akan memberikan effect warna khusus pada permukaan Perak Batangan 1 Toz / 31.103 gram.

Microtext

Fitur keamanan berupa microtext pada Perak Batangan Indonesian Heritage terdapat logo Logam Mulia (LM). Microtext merupakan kode khusus berukuran sangat kecil pada permukaan emas yang diproduksi dengan tingkat akurasi tinggi sehingga sulit untuk dipalsukan.

QR CODE

QR Code tersemat langsung pada Perak Batangan Indonesian Heritage, fiture ini akan mempermudah pelanggan memperoleh informasi tentang produk-produk ANTAM Logam Mulia lainnya.

Latent Image

Merupakan gambar tersembunyi yang hanya terlihat ketika produk Perak Batangan Indonesian Heritage dilihat dengan sudut tertentu.

Invisible Ink

Merupakan tinta khusus dengan desain tertentu yang akan terlihat dibawah sinar UV (khusus produk emas gift series)

Promo Pembelian Perak Batangan Dan Gift Series Indonesian Heritage

Periode Promo: 27-31 Juli 2023

Pembelian Offline

1. Pembelian Perak Indonesian Heritage Complete Series Discount Rp50.000*
2. Pembelian Perak Indonesian Heritage Single Edition Discount Rp30.000*
3. Pembelian Emas Gift Series Indonesian Heritage Discount Rp20.000*

*berlaku kelipatan serta hanya untuk pembelian offline di Butik Emas Logam Mulia

ANTAM Logam Mulia akan terus berkontribusi dan berinovasi melalui produk-produknya guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Kamu bisa mencari dan membeli produk Perak Batangan dan Gift Series Indonesian Heritage melalui seluruh jaringan Butik Emas Logam Mulia di 12 Kota besar Indonesia atau melalui pemesanan daring di website resmi Link Pembelian Perak Batangan Indonesian Heritage 1 Toz / 31.103 gram. Link Pembelian Gift Series 0,5 gr.

 

 

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.