Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Sambut Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2024 dengan Keberuntungan dari ANTAM LM: Temukan Produk Penuh Hoki!
NEWS

Sambut Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2024 dengan Keberuntungan dari ANTAM LM: Temukan Produk Penuh Hoki!

09 Jan 2024
Share:

''

Pembelian Emas Imlek Year of The Dragon, klik link:

Perayaan Tahun Baru Imlek, juga dikenal sebagai Hari Raya Imlek, menjadi salah satu acara yang paling dinanti dalam kalender budaya Tionghoa. Kehadiran Tahun Naga Kayu pada tahun 2024 menjadi momen yang penuh makna dan simbolisme dalam tradisi Tionghoa. Komunitas Tionghoa dan masyarakat global dengan penuh semangat bersiap-siap untuk menyambut Tahun Baru Imlek dengan kegembiraan, kebersamaan, dan menghargai keberagaman.

Tahun Naga Kayu, menurut astrologi Tionghoa, dianggap sebagai tahun yang membawa keberuntungan dan inovasi. Naga, sebagai makhluk mitos yang bijaksana, dipadukan dengan unsur kayu yang melambangkan pertumbuhan dan kehidupan, memberikan harapan baru dan semangat untuk mencapai kesuksesan di berbagai aspek kehidupan. Pada tahun ini, diantisipasi adanya perubahan dan pembaruan yang ditandai oleh unsur kayu, mencerminkan perkembangan, kreativitas, dan inovasi.

Mengikuti semangat Imlek 2024, ANTAM Logam Mulia menyambut perayaan ini dengan terus menghadirkan kreativitas dan inovasi melalui produk-produk unggulannya. Produk emas batangan yang diluncurkan untuk merayakan Tahun Naga Kayu, seperti Emas Batangan Imlek Year of The Dragon 8 gram, 88 gram, dan Gift Series Imlek Year of The Dragon 0,5 gram serta 1 gram, menjadi manifestasi rasa syukur dan berkah.

(Emas Batangan Imlek Year of The Dragon 8 dan 88gram)

Foto-Media-88-dan-8-gr-1

 

(Gift Series Imlek Year of The Dragon 0,5 dan 1gr)

Foto-Media-Gift-Series-Imlek

Emas, selain sebagai lambang kemakmuran, kehangatan, dan kebahagiaan, juga dianggap sebagai hadiah yang berarti. Produk ini, dengan kemurnian FG 999,9 akan meningkatkan nilai hadiah atau angpao yang diberikan kepada orang terkasih. Desain khusus yang menggambarkan Tahun Baru Imlek 2024 menjadikan produk ini pilihan hadiah yang indah untuk keluarga atau kolektor.

Pada Emas Batangan Imlek Year of The Dragon memiliki beberapa keunggulan yakni desain 3D Effect, QR Code untuk memudahkan akses informasi produk menjadi keunggulan yang dihadirkan pada produk ini serta Microtext sebagai fitur keamanan dengan logo Logam Mulia (LM). Sedangkan untuk pada Emas Gift Series nya memiliki keunggulan yakni Invisble ink dan hard glue.

ANTAM Logam Mulia berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi melalui produk-produknya guna memenuhi kebutuhan pelanggan. Produk Emas Batangan dan Gift Series Imlek dapat dibeli melalui Butik Emas Logam Mulia di 12 Kota Besar Indonesia atau melalui pemesanan daring di website resmi ANTAM Logam Mulia serta Marketplace resmi ANTAM Logam Mulia.

ANTAM Logam Mulia juga menyediakan souvenir menarik bagi 250 orang pertama yang melakukan transaksi pembelian emas batangan edisi imlek 8 dan 88 gram, baik pembelian secara langsung di Butik Emas Logam Mulia maupun secara daring di website www.logammulia.com . Untuk informasi lebih lanjut atau bantuan seputar informasi ANTAM Logam Mulia, pelanggan dapat menghubungi Call Center ANTAM LM atau layanan chat virtual ALMIRA via Whatsapp (only chat)

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.