Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Trik Jitu Menghindari Penipuan Money Games di Investasi Emas
EDUKASI

Trik Jitu Menghindari Penipuan Money Games di Investasi Emas

08 May 2019
Share:

Di jaman sekarang, investasi sudah menjadi alternatif yang banyak digunakan oleh masyarakat kita sebagai ladang penghasilan tambahan yang paling menguntungkan. Yang demikian ini dilakukan atas dasar tuntutan kebutuhan yang semakin hari semakin banyak dan mahal. Pada dasarnya bentuk dari investasi ada banyak sekali macamnya, bisa yang berbentuk produk deposito, saham, atau pun yang lainnya, termasuk emas.

Salah satu instrumen yang lagi trend dan marak digunakan oleh semua lapisan masyarakat adalah investasi emas. Investasi emas dinilai lebih bagus untuk dapatkan keuntungan sebanyak – banyaknya, bahkan dijadikan sebagai alternatif penyelamat dana masyarkat. Sebab memang melindungi kekayaan dari inflasi yang dikenal sebagai siluman pencuri kekayaan. Ya, invesiasi emas membuat banyak pemilik dana untuk bisa menyimpan kekayaannya tanpa harus kehilangan nilai dari kekayaan yang dimilikinya, bahkan bisa mendapatkan untung yang diperoleh darinya.

Tidak heran, sebab selama ini emas memang dikenal sebagai barang investasi cukup menjanjikan dan menguntungkan, karena kecenderungannya memiliki harga meningkat dari tahun ke tahun. Tertarik untuk investasi emas? Yuk, dapatkan produk emas batangan asli untuk investasimu di masa depan melalui situs logammulia.com.

Kenapa harus di logammulia.com?

Sebab, hanya di situs inilah Anda bisa mendapatkan jaminan keaslian dan kemurnian dari emas batangan yang akan Anda beli. Menariknya, bahkan Anda juga bisa menyimpan emas batangan yang akan Anda investasikan di logammulia.com. Ini tentu jadi cara paling cerdas untuk berinvestasi emas tanpa resiko hilang dan dengan harga beli emas yang tentu saja lebih murah.

Kembali ke pokok pembahasan di awal, emas pada dasarnya memiliki sifat yang bisa memeluk hampir seluruh lapisan masyarakat, investasi emas tidak jarang menjadi alat bagi pihak tidak bertanggung jawab untuk mendapatkan keuntungan dengan cara tak baik dan benar, serta merugikan orang lain. Misalnya saja seperti penipuan investasi emas lewat Money Games ini. Secara sederhananya, Money Games berupa arisan berantai yang dimulai pada saat seseorang menawarkan peluang bisnis yang cukup menjanjikan di tingkat keuntungan fantastis.

Money Games adalah konsep penipuan yang biasanya digunakan para pebisnis penipu yang berkedok investasi emas. Untuk menghindari penipuan Money Games di investasi emas, berikut ada beberapa trik jitu yang harus Anda tahu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Trik Jitu Menghindari Penipuan Money Games di Investasi Emas

Jangan gampang tergiur dengan untung yang besar

Penting sekali untuk selalu mewaspadai bisnis yang berani tawarkan untung tinggi dan tak wajar. Bahkan perusahaan gadungan ini tak segan – segan berikan nilai persentase yang pasti. Tak pernah ada jenis bisnis investasi yang punya nilai profit pasti dan bulat. Untung yang didapatkan hanya dalam bentuk bunga tabungan dari bank dan itu pun tak terlalu besar.

Jangan gampang terpercaya oleh rayuan

Anda diharap agar tidak gampang dan langsung tergiur dengan produk yang dihargai mahal, bahkan sangat disarankan sekali agar Anda tidak langsung beranggapan bahwasannya produk tersebut adalah produk dengan kualitas jauh lebih baik dari produk yang ada di pasaran. Ini peranan pemasaran mereka yang lebih cenderung menghipnotis calon korbannya untuk ikut dan mau bergabung dengan bisnis abal – abal ini.

Jangan titipkan barang investasimu

Jika Anda memang memutuskan untuk investasi emas, maka penting sekali untuk menghindari menitipkan barang investasimu kepada perusahaan. Karena yang demikian tersebut berpotesi menjadi kasus penipuan, apalagi jika Anda masih belum kenal baik pihak pengelola investasi. Ya, bisa saja emas yang dititipkan ternyata ditawarkan juga kepada orang lain, sehingga perusahaan akan mendapat untung ganda yang lebih besar.

Mencari informasi sebanyak – banyaknya

Negara kita tercinta ini memang dikenal sebagai negara dengan inflasi yang akan terus ada, dan meningkat di setiap tahunnya. Tetapi ini tentu bukanlah alasan satu – satunya Anda harus investasi emas, apalagi dengan informasi yang kurang lengkap. Hati – hatilah dalam memilih jenis investasi, khususnya dengan perusahaan yang masih belum jelas.

Mempertimbangkan baik – baik

Tak perlu harus buru – buru dalam berinvestasi emas, apalagi hanya dikarenakan mendengar beberapa nama pejabat yang mereka cantumkan untuk membujuk Anda berinvestasi. Lebih cari tahu tahu terlebih dulu sebelum akhirnya Anda memutuskan untuk berinvestasi. Jika sudah mendengar ada banyak keluhan, sebaiknya urungkan untuk investasi di tempat tersebut.

Mempelajari dengan baik cara kerja perusahaan

Silakan Anda ketahui secara pasti apa bisnis perusahaan tersebut, sehingga Anda bisa memastikan bahwasannya perusahaan tersebut memang mendapat untung dari hasil bisnis bukannya dari perputaran uang yang merupakan modal semua nasabah. Caranya mudah sekali, yakni dengan bertanya langsung kepada ahlinya atau pun kepada mereka yang sudah pernah berinvestasi di sana.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang trik jitu menghindari penipuan Money Games di investasi emas. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.