Tutup Menu

Hello!

Apa yang ingin Anda cari?

Siapa Bilang Menabung Emas Susah? Yuk Simak Cara yang Aman dan Nyaman Berikut Ini
EDUKASI

Siapa Bilang Menabung Emas Susah? Yuk Simak Cara yang Aman dan Nyaman Berikut Ini

02 Apr 2019
Share:

Berkembangnya zaman dan teknologi ternyata tidak mengubah persepsi sebagian besar orang tentang emas batangan. Selain sebagai instrumen investasi, emas batangan juga bisa menjadi salah satu tabungan yang bisa digunakan di waktu mendesak yang tidak diperhitungkan sewaktu-waktu. Sayangnya, sampai sekarang masih banyak yang berpikiran bahwa jangan kan menabung, membeli emas batangan saja susah. Benarkah?

Sebelum memastikan jawabannya adalah benar atau salah, tentu kita perlu mengenal berbagai layanan investasi dan tabungan emas yang ada saat ini. Pada era teknologi seperti sekarang, sudah banyak layanan investasi yang membuat kita lebih mudah menabung emas. Salah satunya adalah platform Berencana Aman Kelola Emas atau BRANKAS. Dengan platform BRANKAS milik ANTAM LM, kita bisa mulai menabung emas kapan pun dan di mana pun.

Lalu, apakah BRANKAS aman dan nyaman untuk dijadikan pilihan? Mari kita bandingkan. Apabila kita menabung emas batangan dan menyimpannya di rumah, tentu kita memiliki kekhawatiran tersendiri, mulai dari khawatir akan tindak pencurian atau terjadi bencana alam. Sementara itu, dengan disimpan di BRANKAS, kita tidak perlu khawatir dengan keamanan emas yang kita miliki.

Selain keamanan, kenyamanan dalam menyimpan emas pun akan kita rasakan ketika menggunakan BRANKAS. Misalnya, ketika kita berencana membeli emas batangan. Harga emas batangan yang dijual di BRANKAS LM akan mengikuti harga di Butik Emas LM dan akan diperbaharui setiap hari. Setelah kita memiliki akun BRANKAS, kita bisa melakukan transaksi pembelian emas batangan di mana saja secara daring .

Setelah kita menabung dan ingin memiliki emas batangan dalam bentuk fisik, dapatkah kita mengambil fisik emas batangan yang kita miliki? Tentu saja bisa! Pengajuan pengambilan fisik dapat dilakukan di aplikasi www.brankaslm.com atau melalui customer service di Butik Emas LM. Bila stok tersedia, pengambilan fisik dapat dilakukan langsung di Kantor ANTAM LM Pulogadung, Butik Emas LM atau dikirim ke alamat pelanggan. Apabila stok belum tersedia, proses fabrikasi memerlukan waktu +7 (tujuh)  hari kerja untuk pelanggan Individu, disesuaikan dengan jumlah dan jenis pecahan, kapasitas pabrik dan beban pemurnian.

Menarik? Yuk mulai merasakan kenyamanan dalam mengelola aset emas anda melalui layanan Depositori Emas BRANKAS. Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor ANTAM LM Pulogadung atau Butik Emas LM di seluruh Indonesia. Setelah memahami Persyaratan dan Ketentuan, calon pelanggan mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan dokumen diantaranya yaitu fotokopi KTP, NPWP serta melakukan pembelian awal.

Pelajari lebih lengkap tentang BRANKAS di sini ya!

Berita dan Promo

Semua informasi terkini, kegiatan, promo dan penawaran menarik lainnya dari ANTAM Logam Mulia.